Headline News

Standar IPK 3,00, berdampak sedikitnya pendaftar CPNS Kota Tangsel

Pada acara Rapat bersama mengenai Sosialisasi Standar Belanja Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menegaskan bahwa tahun ini penerimaan CPNS untuk wilayah Kota Tangerang Selatan memiliki beberapa kriteria yang utama adalah kriteria nilai standar kelulusan bagi perguruan tinggi, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pegawai dengan nilai lulusan yang terbaik agar hasil mutu dan kualitas yang dihasil kan lebih baik dari tahun sebelum nya.

Dikutip dari surat kabar harian Tangerang Ekspres Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel Apendi menyampaikan setelah dilakukan nya rekap data pendaftar, Kota Tangsel menjadi wilayah dengan pendaftar paling sedikit di Provinsi Banten. Apendi menegaskan, Selama pendaftaran CPNS 2018 wilayah Tangsel hanya ada 2.738 pendaftar.

Dengan standarisasi pendaftaran CPNS 2018 dari penilaian standar kelulusan diharapkan akan tercipta nya kualitas dan mutu yang baik dari tahun ketahun untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas.